28-an

dokumentasi 28-an Teater Kebon Teboe. (kiri Juju, kanan Sigid)

28 an adalah sebuah kegiatan berbentuk aksi, ekspresi dan apresiasi berbasis karya seni dalam bentuk apapun, dinamakan 28-an karena dulu saat pertama kali terbentuk, kegiatan ini selalu diadakan setiap bulannya pada tanggal 28.

Seiring sumber daya dan faktor-faktor lain, 28-an mulai redup pengimplementasiannya, dan akhirnya pada kepengurusan Sigid di tahun 2007. 28-an bisa dibilang lumayan sering diadakan dengan intensitas periode sebanyak 3 bulan sekali.

Gambar diatas adalah salah satu dokumentasi 28-an yang ditampilkan Teater Kebon Teboe, pada waktu itu jenis 28-an yang ditampilkan adalah seni gerak yang bercerita, dimana disana terdapat dua aktor, yang pertama adalah Setan dan satu lagi adalah seorang mahasiswadengan badan berdarah-darah dalam menggapai sebuah Toga wisuda dihadapannya. Namun Setan yang bertindak selaku penggoda dan pengganggu disana tak pernah berhenti mengusik si mahasiswa.

Tema tersebut diambil berdasarkan penyambutan Teater Kebon Teboe kepada para kakak-kakak yang dalam minggu yang sama telah menggapai gelar wisudawan-wisudawati STIE YKPN dengan segenap perjuangannya selama ini.

Oke lah, semoga ke depannya 28-an dapat eksis kembali di belantika wara-wiri mahasiswa modern STIE YKPN. keep spirit, kita mau kita bisa.

This entry was posted in Performance, Proker Tambahan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s