Tim Futsal Putra Teater Kebon Teboe

 

FUTSAL BOM

STIE YKPN memiliki sebuah kegiatan tahunan yang bernama BOM (Bulan Olahraga Mahasiswa), dimana didalamnya terdapat sebuah kompetisi yang mempertandingkan berbagai macam cabang olahraga antar organisasi se STIE YKPN.

Diantara cabang-cabang olahraga tersebut, yang paling dianggap bergengsi di belantika organisasi STIE YKPN adalah cabang futsal. tak heran, Gelanggang olahraga / auditorium milik STIE YKPN yang menjadi tempat berlangsungnya kompetisi futsal memang cukup layak dan sudah dari tahun ke tahun kompetisi futsal tersebut menyita perhatian para civitas akademik STIE YKPN.

Bertahun-tahun Futsal BOM diadakan, namun Teater Kebon Teboe belum pernah meraih gelar juara sama sekali.

Pada tahun 2007, tim Teater Kebon Teboe dikandaskan oleh tim PSM pada putaran pertama. Teater kalah melalui adu penalti setelah pada waktu normal kedua tim bermain imbang 0-0.

Sejarah tercipta pada tahun 2008. Teater dapat lolos hingga putaran final setelah sebelumnya mampu membalas dendam kekalahan atas tim PSM. dan akhirnya Teater dapat mengangkat trophy JUARA 1 Futsal BOM setelah pada partai final mengandaskan tim HMJM.

Sampai dengan saat ini, gelar juara bertahan tersebut masih dipegang oleh Teater kebon teboe.

LIGA FUTSAL GMH

Sejak Tahun 2007, perkembangan tim Teater menjadi sangat solid dan layak ditakuti oleh tim organisasi lain. Hingga pada tahun 2010, GMH bersatu STIE YKPN membuka sebuah pertandingan berbasis liga / round robin.

Meski ditinggal sang striker, yaitu aris Gepeng. Teater masih cukup percaya diri menghadapi liga Gmh tersebut.

dalam survey yang digelar pihak GMH Bersatu, Teater berada di uruta ke dua setelah tim Mapastie dalam presentase kandidat terkuat LIGA GMH. terbukti, Tim Teater melaju mulus melewati fase penyisihan setelah mengalahkan KMHD, Kopma dan menahan imbang tim all star OLAHRAGA.

Teater masih tak kesuitan menembus partai final setelah pada 8 besar mengalahkan KMK dan pada semi final mengalahkan PSM.

Namun keberuntungan sedang tidak berpihak pada Teater kala itu, pasalnya, pada partai final Tim Teater dikalahkan oleh tim Jurnalistik dengan skor 2-1. sehingga pada LIga GMH 2010, tim Teater harus puas berada di posisi runner up.

Glory Teater..

This entry was posted in Performance. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s